Jangan Lupa Kasi Coment Yaa!!!
Unknown
Cara Mengikat sepatu yang Unik, Gaul, Tidak Biasa, Cantik, Gagah dan Enak di pandang


IKAT SEPATU MU!! Itu yang mama sering bilang waktu saya masih berada di Taman kanak-kanak. Dahulu mengikat sepatu dengan ikatan Simpul mati dan simpul kupu-kupu dirasa sudah cukup mantap dan bagus terlihat, namun dengan semakin berkembangnya Zaman ternyata timbul beberapa pemikiran untuk membuat inovasi baru dalam hal membuat ikatan tali sepatu.

Gambar-gambar ini yang saya dapat dari beberapa website, Kemudian saya gabung dan beberapa saya edit di photoshop dan kemudian menguploadnya ke internet. Artikel atau gambar-gambar berikut ini tentang cara mengikat tali sepatu agar terlihat lebih trendy dan unik.

Langsung saja deh biar tidak keduluan dateng malesnya:






































Sekian dan selamat mencoba, semoga anda dapat terlihat berbeda dan menjadi pusat perhatian saat anda  berada di dalam keramaian. Terima kasih telah mampir di Lapak saya. :):)

Editted&Repost @efraim anak wawondula. July 2012
8 Responses
  1. sherina Says:

    makasih,, cara cara mengikat sepatu yang unik uniknya,, ntar di coba satu persatu..


  2. Aprodit Says:

    Boleh nih saya coba gan


  3. Anonim Says:

    hmm, mkasih infonya.. dw bnar2 nak wawondula ya?? lw bnar hubungi 085342907793 cman pngn knal krn gw jg nak wwndla.


  4. Unknown Says:

    Hehe... Iaa gan... asli nagh WWD lah... salam kenall ya...


  5. Anonim Says:

    bagus bagus gan


  6. sepatu murah Says:

    terima kasih banyak yah


  7. Unknown Says:

    wah boleh jugaa ni, ,,, izin copy bwt di kunjungi balik ya

    http://caraunic.blogspot.com/


  8. Unknown Says:

    Waw keren sekali, unik2 gtu jd pgn nyoba


Posting Komentar

Kasi Coment yaaahh Teman-teman,,,
kalau gak punya Account di Google, Wordpress, dll pilih saja
Name/URL lalu ketik nama kamu atau pilih
Anonymous saja, tdk perlu pakai nama.
ATAU kirim aja pesan kamu ke email ku, sertakan No HP mu agar dapat saya hubungi. Oke

LEAVE YOUR COMMENT PLEASE!! Jangan Lupa Tinggalkan Coment Kamu Yaa!!!