Jangan Lupa Kasi Coment Yaa!!!
Unknown
 Cara mendapatkan BB Enterprise Activation Password dan FB tidak connect (You are currently on a service plan that does not support this application if you want to use this application please contact your service provider to upgrade your data plan)

Hy reader,

I`ve been long time didnt post anything here...
hahahaha,,, gak  usah pake yang english-english,,,

Saya sekedar mau bercerita pengalaman saya dengan Blackberry 9700 yang baru saya beli, saya merasa heran mengapa saya tidak bisa membuat account email, tiap kali saya ingin melakukan SETUP EMAIL, selalu di tanya untuk masukkan Enterprise Activation Password, slanjutnya saya membuka aplikasi facebook lebih heran lagi karena dikatakan "You are currently on a service plan that does not support this application if you want to use this application please contact your service provider to upgrade your data plan".

Kemudian saya menanyakan pada seller yang menjual BB tersebut pada saya, dan saya diberikan solusi,,

Tekan tombol MENU bb kemudian SETTING kemudian pilih OPTION setelah itu pilih ADVANCED OPTION dan pilih HOST ROUTING TABLE...

Pada awalnya Host Routing Table saya masih EMPTY kemudian tekan tombol MENU BB dan pilih REGISTER NOW,,!! Tunggu beberapa saat sampai ada balasan dan Host Routing Tablenya Berisi angka-angka dan nomor pengenal seperti Wi-fi dan GPRS ID...

Setalah angka-angka tersebut muncul, maka pengaturan email sudah tidak meminta Actifation Password, begitu pula dengan FB, aplikasinya langsung Link ke home Page facebook...

Itu pengalaman saya yang bisa saya bagi,
semoga bisa membantu bagi orang-orang yang mrngalami masalah yang sama dengan saya,

Terima kasih

Posted by:
FB: Efraim Paink Maclover
BB: 21BE0C0C
39 Responses
  1. Anonim Says:

    masih ngak bisa gan,sudah saya coba yg gan terang kan di atas


  2. Unknown Says:

    hmm,,, agan dah aktifin paket BIS nya gak agan??
    BIS: Blackberry Internet Service..
    yang kadang kita langganan Harian, Mingguan, ato Bulanan!!
    harus di aktifin dulu bru bisa!!


  3. Anonim Says:

    cra aktifin BIS tuh kya apa gan..???


  4. LowYo Says:

    thankz info'a gan.,.
    mantaapppZzzzz


  5. Unknown Says:

    Hmm,,, BIS tu Blackberry Internet Service Gan,,, Nah biasanya biayax tuh tergntung provider kita, klo telkomsel 100rb/bln klo 3 biayanya 60-80rb/bln... Tapi itu harga yg buat Unlimited gan, mksdnya bisa yang skalian browsing, kan ada jg pket BIS yg hanya bisa bwt BBM and social Network (FB,twitter,dll) aja gan hrgx skitar 30-60rb/bln trgntung provider lagi...
    Cara aktifin BIS itu tergantung Providernya kita gan, Misalnya Telkomsel bisa tekan *363# and ikuti ptunjuknya kalo 3 ak dah lupa gan alnya skrng dah gak mke BB lagi... Hihi


  6. Anonim Says:

    garambang....


  7. Unknown Says:

    garambang kenapa??


  8. Merah Delima Says:

    Host Routing Tablenya udah di register, tapi gak ada muncul balasan, itu gimana gan solusinya


  9. Unknown Says:

    hmm msa sih,,, km dah pesan paket gak sebelum daftar??
    jangan blng blom soalnya biarpun di daftar brp kli klo paket BBnya blm aktf gak akn brhsil....


  10. Unknown Says:

    udah, tapi gak dapet sms yang angka-angka, cuman "your handheld has been registered with wireless network"

    dan tetep gak bisa emailnya


  11. Anonim Says:

    sm kyk yg diatas


  12. Unknown Says:

    Hehe... maaf yaah baru bisa respon...

    angka2 yang aku maksud itu... Bsa anda Cek di tempat register host routing tablenya... Bukan di kirim lewat SMS gan...
    Nnti dalam Host Routing Tablenya berisi angka2 register begitu gan... Msalnya kaya GPRS ID, dll...

    Biasanya kalo udah ada itu, Coba restart hapenya... Restartnya pake cabut baterai yah... tq


  13. fidian Says:

    Gan, bb gw 5320 g mau buat brosing padahal udah daftar paket full service, n saya HRT jg g ada blsn..pdhl udah gw hubungi operator g ada mslh..


  14. Unknown Says:

    Wahh kock bsa gtu agan fidi...
    Ap hapenya udah di matiin?? n copot baterainya trus cba HRT lg...

    Sharusnya sih klo d hrt ada balasannya... Coba cek paketnya jg deh... beneran teregister gak...


  15. rawabugel Says:

    rawabugel
    mas sdh saya coba seperti efraim, tp msh ngga' bisa. saya pake smart fren langganan sosial yg bisa email nya. skr saya online pake wi-fi


  16. Unknown Says:

    efraim itu nama aku agan Rawabugel...
    Kock gk bsa?? mksnya gk bsa gmna nh gan??
    Coba cek baik2 paketnya dlu gan spa tau mmg gak bsa sma smartfren..
    Oh y jgn lupa tiap slesai setting... di matiin dlu yah hapex...


  17. makasih banget infonya gan. sial ane semalaman nyariin itu. ternyata selesainya semudah ini

    nice info.....


  18. Unknown Says:

    Oke gan... terima kasih telah berkunjung... senang dapat membantu anda...


  19. Anonim Says:

    kalau pkex 3 gmna dong gan.harus pkex fuul serfice yaaa


  20. Unknown Says:

    iaa gan... klo 3 yg full service aj.. alx ak dah lupa nih cra buat reg yg pket chatx aj... hihi...


  21. Unknown Says:

    takdapat buat cara kamu .


  22. Unknown Says:

    gak ngerti saya gan...


  23. Aldo Blogger Says:

    bb saya sudah lama saya nggak buat langganan trus aya buat langganan lagi nggak bisa gan sata sudah hrt berkali tetep nggak bisa gan
    tolong bantuanya thanks


  24. Unknown Says:

    Wah nd suspend ji PIN ta boss??
    Sya sih udah gk pke BB nih.. tp ntar sy cba cr LINK yang bsa pecahin masalah anda...
    Anda juga bsa langsung ke grapari operator seluler anda untuk cari tahu ap msalahnya,,, mungkin jringan mmg lg bermasalah...


  25. Apollo Lase Says:

    Untuk BB Torch 9800 cara pemecahan kasus yang sama bagaimana gan. Mohon info ya. Thanks berat.


  26. Apollo Lase Says:

    Gan, kalau untuk Torch 9800 pemecahan kasus yang sama bagaimana ya? Thanks bantuannya. GBU


  27. Rnd Says:

    Kalo paket udah fullservice tp kalo mau ke appword atau Facebook itu harus pake wi-fi kalo gk pake wifi gk bisa masuk. Tolong bantu aq ya..


  28. Rnd Says:

    Mau Tanya.
    Kenapa BB q kan udh aq paket fullservice tp kenapa kalo buat FB_an gk bisa buat appword juga gk bisa kalo mau masuk itu harus pake wi-fi kalo gk ada wi-fi gk bisa nyambung.
    Itu gimana ya?? Tolong bantuannya.



  29. Rnd Says:

    Mau Tanya boleh gk??



  30. Unknown Says:

    Mas rendi lesmana, tlong masukin email ato no telp biar bsa ak hbngi alnya sy dah jrang blogging nih...

    buat pertanyaannya... hmm... sy blum tau jlas msalah BBnya agan... tp mngkin sj pngaturan nya belum sesuai tuh...
    Cba agak utak atik pngaturan wifinya n setting fi FBnya klo applikasi FBnya bsa kebuka... mngkin ada pngaturan yg membuat Wifi jadi prioritynya, kr klo jaringan wifi yg jadi priority, bgtu ada sinyal wifinya lngsng deh maunya pake wifi...

    nnti kalo gk bsa... nnti sy cna criin forum yg bsa bwt nanya2 tntg BB... tp klo agan mau... nanya aja d from2... di Kaskus jg ada kock itu yg khusus bhas tntg BB...


  31. Unknown Says:

    Gan apollo lase... hubngi lwat FB sy klo di Blog sy gak balas y...
    FB ku: EFRAIM PAINK MACLOVER

    sbenarnya mnurut sy masalahnya pasti sama kock... tp mngkin tmpat pngaturannya aj yg beda... kcba deh lakuin sma yg d atas,,, klo gak sma menu2nya ma yg d atas psti ada di tempat lain dlm BBnya...
    cari aj yang ada tlisan2 host routingnya bgtu gan...


  32. Sjshdh Says:

    blognya bagus....


  33. Unknown Says:

    Makasih yah gan...


  34. Anonim Says:

    ga bisaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa /\.. teteppppp


  35. yoesran Says:

    sya minta bantuan ni mas. cara mengaktifkan enterprise gmna yah

    trima kasih


  36. Unknown Says:

    saya punya BB 9070 tpi activasi enterprisenya gak bisa gan gimna caranya? dah ikutin cara di atas ttp gak keluar........ tetep kosong..... apa musti isi plz ya?


  37. Unknown Says:

    tdak ada balasan.y kk
    udah cuba berapa x masih tdk ada balasan.y T_T


Posting Komentar

Kasi Coment yaaahh Teman-teman,,,
kalau gak punya Account di Google, Wordpress, dll pilih saja
Name/URL lalu ketik nama kamu atau pilih
Anonymous saja, tdk perlu pakai nama.
ATAU kirim aja pesan kamu ke email ku, sertakan No HP mu agar dapat saya hubungi. Oke

LEAVE YOUR COMMENT PLEASE!! Jangan Lupa Tinggalkan Coment Kamu Yaa!!!