Jangan Lupa Kasi Coment Yaa!!!
Unknown
CARA MENGGANTI TAMPILAN EMAIL LAMA MENJADI EMAIL BARU

           Hy teman-teman pembaca diary online ku, kali ini saya ingin membagi sedikit pengalaman saya,
tempo hari saya menggunakan Email Classic / email dengan tampilan lama namun karena banyaknya email dari milis yang saya ikuti sehingga saya ingin agar email saya menjadi lebih mudah untuk dibaca.
bila menggunakan email yahoo classic, pesan yang masuk di inbox harus dilakukan cek email secara berkala. Maka dari itu saya berniat untuk menggantinya menjadi email baru / modern. Agar pesan email yang masuk dapat langsung terlihat.

Berikut adalah cara untuk mengganti tampilan email lama / email classic yahoo menjadi tampilan baru / tampilan modern yahoo:

1. Masuk di akun email kamu dengan memasukkan ID n password email kamu di http://mail.yahoo.co.id/..
2. Pada tampilan email classic kamu, geser kursor kamu ke sebelah kanan atas tampilan email kamu n pilih mail baru.
Berikut tampilan email classic:

3. Maka email classic kamu akan berubah menjadi tampilan email yahoo yang baru.

4. Bila ingin mengganti tampilan email baru menjadi email classic kembali, maka pada tampilan email baru kamu pilih OPSI pada sebelah kanan atas, setelah muncul menu opsi, pilih email klasik. sehingga email kamu akan berubah kembali menjadi email biasa.

Berikut tampilan email modern n cara mengganti menjadi email classic kembali.


Demikianlah ilmu yang bisa saya bagi, semoga membantu...
salam..

posted by:

paink anak wawondula





4 Responses
  1. Unknown Says:

    trimakasih atas infonya,sangat membantu.... kunjung juga di :

    http://pcudi.blogspot.com/

    tentang kerja freelance....


  2. sekarang email ganti lagi yang baru,,kaya gmail..


  3. girlblog Says:

    aq bingung ga mudeng....
    jelasin lebih jelas donk makasih


  4. girlblog Says:

    aku tetep ga mudeng cara ngrubahnya...
    minta bantuannya donk wat jelasin... Makasih :)


Posting Komentar

Kasi Coment yaaahh Teman-teman,,,
kalau gak punya Account di Google, Wordpress, dll pilih saja
Name/URL lalu ketik nama kamu atau pilih
Anonymous saja, tdk perlu pakai nama.
ATAU kirim aja pesan kamu ke email ku, sertakan No HP mu agar dapat saya hubungi. Oke

LEAVE YOUR COMMENT PLEASE!! Jangan Lupa Tinggalkan Coment Kamu Yaa!!!